Sepak bola merupakan olahraga yang sangat banyak memiliki manfaat, oleh karena itu jika kalian bermain sepak bola kalian akan merasakan manfaat olahraga yang sesungguhnya. Berbicara sepak bola, besok dini hari akan ada pertandingan Celtic vs Barcelona. Dan tentu saja Barcelona akan berusaha menjaga rekor 100 persen kemenangan di laga Liga Champions ini.

Pada matchday 3 di Catalan, The Bhoys nyaris meraih hasil imbang ketika gol Jordi Alba mematahkan perlawanan di detik-detik terakhir. Akhirnya Celtic pun harus menelan kekalahan dramatis 1-2 dan mereka berniat membalas di kandang sendiri.

Neil Lennon yang merupakan Manajer Celtic akan tetap memasang tim nya yang bermain impresif di Camp Nou. Sementara di kubu Barcelona, Tito kemungkinan besar akan bisa memasang bek tengah Gerard Pique meskipun kondisinya masih belum menyakinkan. Selain itu Alexis Sanchez juga akan dipasang setelah sebelumnya absen di matchday 3.

Selain itu Adriano sudah dipastikan tidak akan bermain karena cedera yang di alaminya. Tetapi Dani Alves sudah dapat bermain kembali. Sedangkan Busquets tidak bisa bermain karena sanksi kartu merah, dan Carles Puyol masih di dera cedera.

Semoga saja Barcelona meraih kemenangan sempurna dalam match besok dini hari😀