Setiap orang pasti sangat suka belajar olahraga, karena dapat membuat tubuh menjadi sehat dan kuat. Jika kalian senang dengan sepak bola. Pasti kalian tahu tentang pertandingan dini hari tadi, terutama pertandingan antara Real Madrid vs Borussia Dortmund.

Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp mengatakan jika timnya sangat beruntung bisa membawa satu poin setelah bermain imbang di Santiago Bernabeu pada matchday 4 Liga Champions.

Ketika unggul 2-1 sampai turun minum, tim asal Jerman itu mendapat tekanan sangat besar hampir di sepanjang laga babak kedua, dan akhirnya tuan rumah memaksakan hasil imbang melalui gol yang diciptakan Mesut Ozil. Klopp juga mengaku jika beruntung tidak terjadi gol lagi.

Klopp juga mengatakan jika timnya beruntung. Dan jika tidak ada keberuntungan disini (Bernabeu), kalian bisa saja kebobolan delapan gol. Sangat sulit ketika melawan Madrid, dan perbedaan yang paling mencolok adalah, mereka jauh lebih agresif di kandang sendiri.

Kendati demikina, Klopp tetap memuji penampilan anak asuhnya itu. Mereka nyaris membawa kemenangan bersejarah dari Madrid. Dan dibabak kedua mereka (Dortmund) bermain bagus dalam menghadapi Cristiano Ronaldo di sayap kanan.

Saat ini Dortmund memimpin puncak klasemen Grup D dengan selisih satu poin di depan Real Madrid. Dortmund akan menghadapi City dan Ajax di dua laga tersisa.