Lagi searching di toko pakaian online, terus muncul berita tentang klub sepakbola asal Spanyol, Barcelona. Kabarnya Barcelona kembali menorehkan rekor pribadi klub sepanjang sejarah. Setelah mengalahkan Celta Vigo, Barcelona kembali memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka pada musim ini. Selain itu, kemenangan itu juga mematahkan rekor dalam sejarah klub Barcelona.

Skuad Vilanova sudah berhasil meraih sembilan kemenangan dari sepuluh pertandingan Liga musim ini. Dan tentu saja hal itu menjadikan mereka tim dengan start terbaik sepanjang sejarah Blaugrana di kompetisi La Liga.

Sebelumnya, rekor dengan start terbaik di pegang oleh Louis Van Gaal. Pelatih yang berasal dari Belanda itu membawa Barcelona mendapatkan delapan kemenangan dari sepuluh pertandingan di awal musim tahun 1997 silam.

Bukan hanya itu, rekor Barcelona di awal musim ini juga sangat impresif. Mereka mengemas 32 gol dan hanya kebobolan 12 sampai saat ini. Dan rekor itu tentu saja akan terus dijaga oleh Tito Vilanova saat timnya menghadapi Mallorca akhir pekan nanti.

Semoga Barcelona terus memenangi setiap pertandingan dan merebut gelar juara Liga di akhir musim.