Seorang pemain sepak bola internasioanl memiliki gaji yang sangat besar. Bagi mereka, membeli mobil fortuner SUV terbaik bukanlah hal yang sulit. Sebut saja Theo Walcott yang memiliki gaji besar di Arsenal. Dan kabarnya, setelah Van Persie meninggalkan Arsenal, kini giliran Theo Walcott yang akan menyusul Van Persie.

Perfoma gemilang Walcott ketika melawan Reading di ajang Capital One Cup tidak membuat posisinya di Emirates Stadium aman. Sampai detik ini, proses negosiasi perihal kontrak barunya masih belum menemukan titik terang.

Selain The Reds, Manchester United juga sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Walcott di musim panas nanti. Tetapi sang pelatih (Arsene Wenger) tidak rela melepas pemainnya itu ke MU. Tetapi Sir Alex Ferguson malah meminta pemilik klub untuk menambah dana demi mendatangkan Walcott ke Old Trafford.

Masa depan Luis Nani juga semakin pudar di Old Trafford. Menurut kabar, MU akan melepas Nani ke Zenit St. Petersburg pada bulan januari nanti.

Semoga saja Walcott tidak tertarik dengan tawaran MU, jangan jadi seperti Robin Van Persie yang haus gelar tapi tidak mau berusaha, malah pindah ke klub yang sudah memiliki banyak gelar. Semoga bermanfaat😀