Semua pemain sepak bola pasti suka minum multi vitamin, makanya mereka memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat. Contohnya saja bintang Barcelona, Lionel Messi. Lionel Messi yang baru saja menerima penghargaan Golden Boot Award merasa sangat lelah jika dirinya terus dibandingkan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Messi juga menegaskan jika dirinya tidak pernah ada persaingan pribadi dengan dia (Cristiano Ronaldo).

Messi juga mengatakan jika apa yang dilakukan Ronaldo dan apa yang dia rasakan, dia (Messi) sama sekali tidak peduli. Ronaldo tentu saja bisa melakukan apapun yang dia mau.

Ketika ada sesuatu hal terjadi, media selalu membandingkan Messi dan Ronaldo. Mereka (para media) selalu berusaha untuk menciptakan persaingan yang ketat antara kedua bintang ini. Dan Messi merasa lelah akan hal itu.

Selain itu, Messi juga mengatakan tentang kiper Real Madrid, Iker Casillas. Bagi Messi, Casillas merupakan kiper yang sangat sulit dia taklukan. Menurut Messi, Casillas merupakan salah satu kiper terbaik di dunia dan mungkin yang terbaik.