Sekarang ini banyak sekali digital advertising yang muncul di berbagai media masa. Dan tentu saja iklan itu kadang berisi berita yang menarik untuk dibaca. Salah satunya berita yang tidak terlepas dari pertandingan sepakbola yang bertajuk ‘EL Clasico’.

Salah satu penggawa Real Madrid, Gonzalo Higuain mengaku jika timnya (Real Madrid) akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan gelar juara Liga BBVA. Hal itu dia katakan setelah menekuk Mallorca dengan skor telak 5-0.

Higuain sukses mencetak dua gol dan juga memberikan dua assist kepada dual gol El Real lainnya. Madrid pun mendapatkan tiga poin dengan sangat meyakinkan.

Biarpun demikian, rival abadi mereka, Barcelona tetap kokoh dipuncak klasemen sementara La Liga. Karena mereka (Barcelona) juga berhasil mengamankan tiga poin dengan kemenangan telak atas Rayo Vallecano dengan skor 5-0.

Kendati demikian, tidak membuat mental Higuain turun. Rekan satu tim Lionel Messi di timnas Argentina ini menegaskan jika Madrid akan berjuang lebih keras untuk memenangkan setiap laga, sebab dia yakin jika mereka (Barcelona) sadar jika mereka tidak boleh kalah.

Semoga saja Barcelona merebut gelar juara Liga BBVA musim ini dan dapat meraih Treble Winners lagi..hehehe.