Memiliki kekebalan tubuh yang sangat baik tentu akan menjadi nilai lebih bagi diri kita. Selain kebal terhadap penyakit, juga tubuh kita akan terlihat otot-otot yang membuat penampilan kita menjadi percaya diri.

Sergio Busquets memang memiliki postur tubuh yang tinggi dan terlihat kurus, tapi soal daya tahan tubuh dan kemampuan sudah tidak diragukan lagi. Bahkan rekan satu tim nya, Xavi Hernandez, memuji penampilan Busquets.

Penguasaan bola memang sangat penting bagi Barcelona, makanya lini tengah Barcelona di isi oleh pemain-pemain yang sangat luar biasa seperi Iniesta, Xavi, dan tentu saja Busquets.

Busquets memiliki kemampuan untuk merebut bola dari kaki lawan. Selain itu penguasaan bola, umpan dan operan yang dilakukannya sangat mematikan. Tak heran jika Busquets banyak dijegal lawan-lawannya sama seperti Lionel Messi.

Bagi Xavi, kehilangan bola adalah hal yang paling ditakutkan, karena tugas dia (Xavi) adalah mengatur dan menganalisis pertandingan. Tetapi disaat kehilangan bola, Busquets justru merebutnya kembali. Xavi juga mengatakan jika dirinya sudah jatuh cinta dengan (permainan) Busquets.

Pokoknya Barcelona tanpa Busquets ada yang kurang, sama seperti makan sayur tanpa garem..hohoho.
Teman-teman, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya😀