Bermain sepakbola akan membuat daya tahan tubuh kita menjadi sangat kuat. Karena dengan melakukan kardio seperti itu, otot pada tubuh kita pun akan terbentuk secara alami. Begitupun dengan para pemain sepakbola internasional.

Nah teman-teman, seperti yang kalian ketahui jika Real Madrid sekarang tertinggal 8 poin dari rival mereka Barcelona. Nah sekarang gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, tidak pernah pesimis dengan kenyataan ini. Xabi yakin jika Barcelona akan tersandung di beberapa laga kedepan.

Xabi mengatakan jika dirinya yakin suatu saat Barcelona akan terpeleset dan kehilangan poin. Pada jornada ke-8, mungkin jarak itu akan tetap sama, karena kedua tim akan melawan lawan yang mudah.

Kendati demikian, kedua tim tidak boleh meremehkan tim pendatang baru. Bisa saja malah keduanya terpeleset oleh tim pendatang baru tersebut.

Semoga apa yang menjadi harapan Xabi Alonso tidak tercapai, pasalnya Barcelona harus terus maju dan memenangi semua pertandingan..hehehe. Semoga artikel ini bermanfaat😀