Penjaga gawang Real Madrid dan Timnas Spanyol itu mendapat kritikan dari Joes Mourinho karena sikapnya pada saat laga El Clasico di Catalonia. Mourinho menganggap jika Casillas lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang lawan setelah pluit panjang. Mourinho pun ga mau jika Casillas mengulanginya lagi nanti.

Casillas memang cukup lama berbicara dengan hampir semua pemain Barcelona. Mourinho mengatakan jika hal itu tidak seharusnya dia (Casillas) lakukan secara terang-terangan. Mou mengatakan jika ia lebih suka kalo Casillas langsung menuju ruang ganti.

Mourinho mengatakan jika dia melihat apa yang sedang Casillas lakukan, dan dia (Mourinho) juga mengatakan lebih baik dia (Casillas) ikut mereka saja.

Memang Casillas berbicara cukup lama dengan Lionel Messi yang mencetak dua gol untuk Barcelona. Lalu dia juga menyapa rekan-rekan satu timnas Spanyol tersebut.

Wah semoga saja Casillas bisa pindah ke Barcelona biarpun itu ga mungkin banget. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat buat teman-teman semuanya😀