Kalian pasti mengenal mega bintang Cristiano Ronaldo dong? Cara sehat yang dia ambil adalah dengan menjadi pemain sepakbola. Dan sekarang sudah dibuktikannya.

Sang bintang, Cristiano Ronaldo, mendapat banyak pujian usai laga ‘El Clasico’. Meskipun berakhir imbang, dia tetap mendapat banyak sorotan dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari legenda hidup Ajax Amsterdam, Edwin Van Der Sar.

Edwin merupakan mantan kiper dari si Nyonya Tua, Juventus. Dia mengatakan jika Ronaldo banyak belajar ketika dirinya masih berada di Manchester United.

Ronaldo merupakan seorang pesepakbola dengan pribadi yang menakjubkan. Dia merupakan pemenang. Dan semua nya ia dapatkan ketika berseragam Manchester United.

Edwin juga tidak lupa mengomentari persaingan antara Ronaldo dan Lionel Messi. Dia mengatakan jika Ronaldo dan Messi itu berbeda. Mereka berdua sama-sama pemain hebat. Tapi Messi lebih sukses dalam menarik simpatik publik dibandingkan dengan Ronaldo.

Semoga saja mereka berdua bisa lebih terkenal lagi dan memecahkan rekor untuk pribadi ataupun untuk klub mereka. Semoga artikel ini bermanfaat😀