Pertandingan bola semalam memang membuat taruhan online menegangkan. Tetapi tidak ada salahnya jika kita melupakan pertandingan itu dan fokus dengan kegiatan kita, terutama soal kebersihan.

Pasti sebagian besar dari kita selalu menyimpan makanan di dalam kulkas. Entah itu minuman, kue, cemilan, dll. Keberadaan kulkas memang sangat penting di era modern ini. Tapi apakah kalian selalu membersihkan kulkas kalian secara rutin?

Nah bagi kalian yang ingin membersihkan kulkas kalian, berikut ini ada beberapa cara untuk membersihkan kulkas kita.

1. Sebelum kita membersihkan kulkas, sebaiknya kita menyiapkan alat penyedot debu, kain pel, handuk besar, dan sikat gigi.

2. Keluarkan semua yang ada pada kulkas. Mulai dari makanan, minuman, ikan dan lain-lain sampai kosong. Hal ini tentu akan memudahkan kita dalam membersihkan kulkas kita.

3. Lalu bersihkan semua bagian kulkas kita. Terutama pada bagian kotoran yang menumpuk yang berada diatas. Jika ada noda yang menempel, bersihkan dengan sikat gigi. Bagian dalam juga jangan lupa dibersihkan. Setelah itu bersihkan bagian luar termasuk gagang kulkas.

4. Setelah kita membersihkan kulkas, sekarang kita keringkan dengan menggunakan lap kering.

5. Kemudian ambil rak-rak yang ada pada kulkas, lalu bersihkan satu per satu. Setelah bersih, kita susun kembali rak-rak tersebut secara teratur.

6. Lalu susun semua makanan secara teratur agar lebih memudahkan kita jika perlau sesuatu di dalam kulkas.

Semoga tips-tips diatas dapat bermanfaat bagi kalian semuanya😀