Jika kita tengok profil Herry B Koestanto, Beliau pasti suka mengkonsumsi kopi luwak. Selain rasanya yang nikmat, aromanya juga muaantaaappp bangeett. Memang sih proses pembuatan awalnya memang jijik, tapi hasil akhirnya itu yang okeh banget.

Nah teman-teman semuanya, mau tau ga apa aja manfaat dari kopi luwak ini? Nih langsung aja aku kasih tau beberapa manfaat dari kopi luwak ini.

1. Dapat Melindungi Gigi
Jika kopi yang kita minum mengandung kafein, berati memiliki manfaat anti-bakteri dan anti-lengket. Jadi dapat membantu menjaga tumbuhnya bakteri yang menyebabkan gigi kita berlubang. Minum kopi secangkir sehari juga bisa mencegah kanker mulut lho.

2. Membantu Mencegah Penyakit Saraf
Kandungan antioksidan di kopi terbukti mencegah kerusakan sel yang selalu dihubungkan dengan Parkinson. Selain itu juga dapat mencegah penyakit Alzheimer dan Parkinson.

3. Melindungi Kulit Kita
Jika kita minum 2-5 cangkir kopi luwak setiap hari, itu bisa membantu menurunkan resiko kanker kulit hingga 17%. Maka dari itu kopi luwak juga berperan dalam menjaga penampilan kita.

Nah teman-teman, jadi jangan takut untuk mengkonsumsi kopi luwak. Memang harganya lebih mahal, tapi kan ada manfaatnya juga kita minum kopi luwak. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya😀