Haloo temaaan.. Bagaimana aktifitas kalian hari ini? Pasti sukses dong..hehe.
Nah teman-teman, pada kesempatan kali ini aku mau kasih beberapa fakta tentang binatang lucu dari negeri bambu nih. Yaph, namanya adalah Panda. Panda itu binatang lucu dan juga ramah lho teman-teman.

Berikut ada beberapa unik tentang panda.
1. Pada saat seekor bayi panda lahir, badannya itu tidak lebih besar dari seekor tikus dewasa. Tapi jika sudah besar, tentu saja sangat besar dong.

2. Kalo soal menu makanan, 90% dari menu makanan beruang adalah bambu. Emang hewan ini adalah pemakan bambu nomor 1. hehehe.

3. Panda dapat makan bambu sampai 40kg sehari. Wuihhh banyak banget yah makannya. Emangnya enak yah bambu itu? Yah silahkan dicoba..hehehe.

4. Ternyata Panda menghabiskan 2/3 hidupnya hanya untuk makan saja lho. Kalu kita pasti untuk bekerja, tapi belum tentu juga sih. Hehehe.

5. Panda juga hewan yang akrab satu sama lain. Berbeda dengan beruang coklat yang tidak punya toleransi wilayah sehingga mereka akan menandakan daerahnya agar tidak hilang. Panda juga ramah dan bersahabat lho.

Nah teman-teman, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua😀