Bagi kaum hawa, rambut adalah mahkota bagi dirinya. Banyak wanita yang mengidamkan rambut panjang. Sebut saja istri dari pengusaha terkenal Herry B Koestanto yang memiliki rambut indah. Jika kita lihat dari profil Herry B Koestanto, pasti Beliau juga memiliki rambut yang indah tentunya.

Terkadang kita sangat sulit untuk memanjangkan rambut kita, tetapi sebenarnya memanjangkan rambut tidaklah sulit.

Berikut akan aku kasih tips cara cepat memanjangkan rambut kita.

1. Menggunakan Putih Telur
Dengan menggunakan putih telur kita juga bisa memanjangkan rambut kita. Cara pertama yang harus kita lakukan adalah ambil 3 buah telur, yang kita gunakan hanyalah putihnya saja, karena putih telur mengandung protein yang tinggi. Kocok putih telur hingga rata, setelah itu oleskan dengan rata keseluruh bagian rambut, lalu tunggu hingga 5-10 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

2. Minum Air Putih
Dengan mengkonsumsi air putih 8 gelas seharinya, dapat mengaktifkan sel-sel yang ada di dalam rambut yang berguna untuk mempercepat pertumbuhan rambut kita.

3. Mengkonsumsi Protein Lebih
Bagi pertumbuhan rambut, protein sangatlah penting, karena protein bermanfaat untuk memenuhi nutrisi pertumbuhan rambut. Konsumsilah daging merah, ikan, kacang-kacangan, telur, dan makanan lain yang mengandung protein.

4. Minumlah Teh Hijau
Dengan meminum teh hijau dapat memanjangkan rambut secara alami. Teh hijau ini mempunyai antioksidan yang lebih tinggi yang berguna untuk memperlancar sirkulasi darah ke rambut lebih baik. Selain itu juga bisa dengan cara menyeduh teh hijau, kemudian bisa di balurkan ke kulit kepala kita, kemudian kita bungkus dengan handuk.

5. Gunakan Minyak Zaitun
Sejak jaman dulu, minyak zaitun telah berguna sebagai bahan merawat rambut. Minyak zaitun juga dapat meningkatkan proses pertumbhuhan rambut kita secara cepat.

Nah teman-teman semoga saja beberapa hal diatas dapat membantu dalam memanjangkan dan merawat rambut kita. Daripada kita harus mengeluarkan biaya lebih di salon sekalipun disana sedang ada diskon, apa salahnya kita irit sedikit dengan menggunakan bahan-bahan yang lebih mudah.