Sudah banyak orang yang memasarkan buah-buahan melalui toko online, contohnya melalui iklan yang bernama Google Adwords, atau bisa melalui Facebook Advertise dan Fanpage di facebook itu.

Jualan online pun semakin marak, terutama anak-anak muda yang memiliki jiwa kreatifitas tinggi. Maka tidak sulit bagi mereka untuk menjual produk yang mereka punya, terlebih lagi jika itu hasil karya dia sendiri.
Semakin bervariasi saja apa yang mereka jual secara online.

Sebenarnya ada satu buah yang menarik dan banyak khasiatnya.. Buah apa sih?? Namanya buah naga.. Langsung aja nihh..

Buah naga ini bukan buah yang berasal dari seekor naga lho guys.. Tapi buah yang berasal dari Amerika Tengah, Amerika Selatan dan Meksiko. Tapi sekarang sudah dibudidayakan di negara-negara Asia, contohnya aja di Indonesia.

Sejarahnya gini guys.. Sekitar tahun 1870an tanaman ini dibawa sama orang Perancis dari Guyana ke Vietnam hanya sebagai tanaman hias saja. Nahh, bagi sebagian besar orang Vietnam dan orang Cina, buah dewa dianggap membawa berkah..mungkin karna banyak banget manfaat dari buah naga ini. Makanya buah ini sering ditaruh di antara dua ekor patung naga yang berwarna hijau diatas meja altar.

Nahh teman-teman, buah naga ini juga ada jenisnya lho.
-Hylocereus Undatus
Buahnya ini punya warna merah dan dagingnya itu warna putih.
-Selenicereus Megalanthus
Kulit buahnya ini warna kuning, terus daging buahnya putih.
-Hylocereus Polyrhizus
Kulit buahnya warna merah muda, terus daging buahnya warna merah
-Hylocereus Costaricensis
Buah naga yang satu ini dagingnya lebih merah

Buah naga ini mengandung vitamin C, beta karoten, kalsium, dan juga mengandung karbohidrat untuk menambah daya taahn tubuh kita.
Selain itu ada kandungan lainnya lho..contohnya kadar gula, air, asam, protein, serat, kalsium, fosfor, vitamin, magnesium. Pokoknya buah sehat banget dah ini..hehehe.

Tertarik untuk makan? Langsung aja beli di toko buah..hehehe.