Cara beriklan di facebook atau facebook marketing masih menjadi cara paling favorit untuk digunakan, dari pada beriklan menggunakan media lain apa lagi kalau misalnya sudah beriklan mahal dan tidak menghasilkan apa-apa. Itu akan membuat kita stress dan bisa-bisa rambut rontok. Haha…

Dibanding beriklan dengan metode iklan baris, iklan di facebook lebih menjanjikan dan iklan facebook bisa di targetkan,baik itu dari segi umur, jenis kelamin, pekerjaan, daerah dan banyak lagi. Lebih tertarget bukan?

Tapi bagaimana hasil beriklan di Facebook ?

Facebook adalah jejaring sosial yang mengutamakan pertemanan dan permainan game. Menurut teori seharusnya sangat sedikit angka penjualannya, tapi saat ini pada faktanya, kita bisa mendapatkan angka yang tinggi jika kita bisa menargetkan kepada target yang tepat dan dengan cara yang tepat.

Konversi klik iklan di facebook secara teori di bilang rendah tapi kembali lagi ke persoalan di atas, itu semua tergantung bagaimana cara kita menjual dan menarik pengunjung ke website atau landing page kita.

Untuk semua periklanan menggunakan internet, kita membutuhkan cara dan trik yang tepat. Cara beriklan di Internet juga membutuhkan pengalaman yang banyak tentang cara pemasangan iklan di internet. Untuk memasang iklan di internet, kita harus tahu juga macam dan sistem iklan yang nantinya akan di ikuti. Memang tidak ada sistem yang sempurna, tapi pastinya ada yang lebih baik. Nah, tipe iklan seperti apa yang cocok untuk anda? Baca artikel lainnya di wordpress ini.

Nah, sekian dari saya. Semoga bermanfaat. Terima kasih.😀