Ingin Tampil awet muda?? hal ini tentu menjadi idaman setiap orang, terutama kaum wanita. industri kosmetik dan kecantikan pun menjamur dan berlomba-lomba mengeluarkan berbagai macam produk-produk yang menjanjikan kulit mulus dan awet muda. tetapi banyak orang tidak sadar, tidak ada yang bisa menandingi kualitas kulit yang sehat dari hasil pola.
Berikut adalah beberapa rahasia awet muda yang alami :

  1. Hidrasi kulit muda anda dengan minum teh hijau (Green Tea)
    • Teh hijau mengandung anti-oksidan yang berfungsi melawan radikal bebas yangmenyebabkan penuaan pada kulit. Minuman ini juga secara alami melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.
  2. Cegah Penuaan dini dengan vitamin E, omega 3 dan Omega 6
    • Vitamin E adalah anti oksidan penting dalam penuaan dini terutama pada kulit. asam lemak Omega 3 membuat kulit wajah mulus dan rambut berkilau sehat. sumbernya terutama dari minyak ikan, flaxseed dan walnut. Tambahkan juga asam lemak Omega 6 dalam diet sehat anda untuk tambahan nutrisi bagi kulit, bisa didapat dari selai kacang dan alpukat.
  3. Remajakan Sel-sel Kulit anda dengan Buah Tomat.
    • Zat anti Oksidant Lycopene dalam tomat membantu menetralisir radikal bebas dan UV sebelum merusak kulit. Tomat juga mengandung serat dan vitamin A yang merangsang pertumbuhan sel sel kulit untuk penampilan yang awet muda. Rahasianya? tomat yang dimasak ternyata mempunyai akses ke lebih banyak mutrisi untuk tubuh dibandingkan yang dimakan mentah.
  4. Jaga elastisitas kulit anda dengan vitamin C.
    • Anti oksidan dari vitamin C sangat besar peranannya dalam menangkal radikal bebas yang disebabkan oleh sinar matahari, asap kendaraan, dsb. Tambahkan kedalam menu diet sehat anda buah citrus seperti jeruk dan lemon, strawberry, lada merah, dan bebagai macam sayuran hijau.
  5. Jalankan Hidup sehat, lakukan olahraga yang teratur, hindari stress berlebihan, dan tidurlah yang cukup.
    • Pikiran yang rileks dan bebas dari tekanan akan terpancar lewat rona muka yang sehat dan cerah dan ini akan membantu anda untuk dapat menjadi cantik dengan cara sehat alami. lakukan masker sederhana dari mentimun untuk menghidrasi kulit kering dan kusam, parutan papaya muda juga dapat menyamarkan bekas luka jika dipakai rutin, serta konsumsi vitamin C meningkatkan daya tahan tubuh terhadap stres dan juga sering berolahraga.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat…  :D