Hallo para pembaca, di bulan puasa ini mungkin banyak dari kita yang terkena flu dan idung jadi pada keluar ingus, dari pada di rumah duduk aja, mending baca artikel seru disini. Disini saya ingin membagikan berita tentang olahraga, tepatnya tentang usain bolt dan cristiano ronaldo.  Ada apa ya? Ya udah kita simak aja beritanya.

Peraih medali emas Olimpiade cabang lari 100 m dan 200 m Usain Bolt mengaku kagum kepada Cristiano Ronaldo. Bolt menyebut bahwa Ronaldo lebih pantas memenangkan Ballon d’Or daripada Lionel Messi. Hal serupa juga di ungkapkan oleh beberapa agen taruhan bola.

“Cristiano adalah orang yang menyenangkan dan pribadi hebat. Saya rasa Cristiano lebih bagus dari Messi, tak ragu lagi. Cristiano adalah pemain yang lebih lengkap,” ucap Bolt kepada stasiun televisi Portugal RTP.

Bolt mengatakan bahwa dirinya dan Ronaldo adalah teman yang akrab. Dalam banyak kesempatan, Bolt selalu berbicara bagus mengenai Ronaldo. Saat Bolt dinobatkan sebagai atlet terbaik tahun 2009, Bolt mengatakan dukungannya agar Ballon d’Or diberikan kepada Ronaldo.

Usain Bolt dikenal sebagai fans berat Real Madrid. Los Blancos memang memiliki banyak fans yang berstatus selebriti atau atlet kelas dunia. Telah beberapa kali Madrid menyambut hangat fans-fans terkenalnya.

Bolt sendiri sempat diundang oleh Madrid pada musim panas 2009. Bolt diminta untuk melakukan kick-off kehormatan pada sebuah pertandingan persahabatan tak resmi. Saking gembiranya, Bolt memutuskan kembali ke lapangan untuk menjadi penjaga gawang dalam pertandingan itu.

Musim lalu, Real Madrid menjalani pertandingan Liga Champions di Zagreb saat Bolt berlomba di tempat yang sama. Bolt mengundang seluruh penggawa Madrid, namun hanya Presiden Florentino Perez yang bisa hadir dan membawakan hadiah berupa jersey Ronaldo yang ditanda tangani seluruh pemain.