CRISTIANO Ronaldo tercatat sebagai salah satu pemain yang jago dalam urusan diving (pura-pura terjatuh padahal tidak dilanggar pemain lawan, Red) di lapangan hijau. Setidaknya, predikat tak enak itu pernah dilontarkan gelandang Barcelona Andres Iniesta.
Nah, untuk liburan kali ini, Ronaldo sepertinya ingin memperdalam ilmu diving agar lebih canggih. Tapi, jangan salah dulu, kalau untuk yang satu ini konteksnya diving yang sebenarnya yakni menyelam.

Menyusul jeda kompetisi di Spanyol memasuki Natal dan Tahun Baru, Kapten timnas Portugal tersebut memilih Maladewa sebagai lokasi liburannya. Menurut Haveeru News, Ronaldo tiba di Maladewa sejak 20 Desember lalu.
Ronaldo membawa pasangannya, model seksi asal Rusia, Irina Shayk, serta putra Ronaldo berusia empat tahun. Selama di Maladewa, mereka tinggal di Anantara Kihavah di atol Baa.

Usai dari Maladewa, ia melenggang sendirian melanjutkan liburan ke Dubai. Sedang istri dan anaknya kembali ke Eropa. Di tempat itulah, ia belajar menyelam sembari bercanda dengan lumba-lumba. Bahkan dengan perkembangan internet, ia mengupload beberapa foto dan berkicau di akun twitternya  “Hari ini, saya benar-benar menikmati pengalaman bercanda dengan lumba-lumba. Aktivitas yang sungguh menyegarkan, ” kata Ronaldo. Ia pun memajang foto dirinya sedang bercanda dengan lumba-lumba.

Apa yang dilakukan Ronaldo ini mirip dengan pemain-pemain Barcelona saat menjalani tur pra musim di Miami, Amerika Serikat, musim panas lalu. Ketika itu David Villa dkk berkesempatan berenang dan menyelam dengan beberapa ekor lumba-lumba.
Selain berlibur, selama di Dubai Ronaldo pun mengikuti acara konferensi sport bersama penyerang Juventus, Alessandro del Piero. Dilanjutkan berjumpa dengan para fan yang terdiri dari anak-anak pengidap autis.