Wanita Indonesia pada dasarnya memiliki kulit yang coklat, sebagian wanita menerima keadaan itu tetapi wanita lainnya merasa kurang percaya diri dengan kulit yang dimiliki karena tidak putih sehingga sulit untuk menyesuaikan dengan segala sesuatu yang ingin dipakai karena tidak semua yang dipakai akan terlihat cocok. Banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk memutihkan wajah agar terlihat cantik dan bersinar seperti menggunakan bahan-bahan kimia. Bahan-bahan kimia sangat berbahaya
jika digunakan dalam jangka waktu yang lama, maka Anda sebagai wanita harus menggunakan bahan alami yang tidak berbahaya dan sehat bagi kulit wajah.

Berikut ini cara alami memutihkan wajah dengan mudah :

  1. Menggunakan susu untuk membasuh wajah.
    • Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna.
  2. Minum teh semanggi merah.
    • Minum secangkir teh merah setiap hari akan membantu membersihkan senyawa-senyawa berbahaya yang menetap di dalam tubuh. Teh merah juga akan meningkatkan rona pada wajah.
  3. Menggunakan minyak alpukat untuk membasuh wajah.
    • Sebaiknya Anda membasuh wajah dengan minyak alpukat sebelum tidur, jika masih tertinggal minyak tersebut di wajah, gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak tersebut.
  4. Menggunakan jeruk nipis dan putih telur sebagai masker wajah.
    • Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan masker jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 – 10 menit, basuh muka Anda dengan air dingin.
  5. Menggunakan bengkoang sebagai masker wajah.
    • Masker dan lulur bengkoang dapat memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.

Bahan-bahan alami tersebut tidak sulit untuk ditemukan karena pada umumnya sudah sering Anda temukan dan gunakan untuk kepentingan Anda. Merawat wajah alami dan memutihkan wajah secara alami memang penting untuk dilakukan agar wajah Anda tetap sehat dan kecil sekali kemungkinannya memberikan efek samping.

Ingin info lebih lanjut? Klik disini!