Flek hitam memang menjadi salah satu penghambat kecantikan pada muka Anda. Timbulnya flek hitam disebabkan karena adanya perubahan pigmentasi atau melasma pada bagian kulit wajah Anda. Bisa juga terjadi karena kotoran-kotoran yang sering kita jalankan, salah sepertinya polusi dijalan, pekerjaan bengkel, dsb.

Menghilangkan flek hitam pada wajah memang membutuhkan perawatan muka secara ekstra dan waktu yang relatif lama agar noda berupa berupa bintik-bintik hitam bisa hilang tanpa timbulnya berbekas dimuka Anda. Bagi Anda yang memiliki flek hitam diwajah, Jangan Takut kami akan memberikan teknik jitu menghilangkan flek hitam di wajah Anda. Hal yang harus Anda perhatikan adalah :

Pertama, Bersihkan wajah Anda secara teratur. Bersihkan wajah Anda secarra teratur menggunakan sabun muka sesuai dengan kecocokan Anda. Jika Anda sudah merasa cocok dengan sabun yang Anda gunakan pakailah terus, Jangan coba-coba sabun yang lain, karena akan mengakibatkan kerusakan dengan muka Anda.

Kedua, Atur asupan nutrisi. Agar bisa semua flek hitam pada di wajah Anda, perlu untuk mengatur asupan nutrisi kedalam tubuh Anda. Tubuh kita menggunakan lemak untuk memproduksi minyak pada kulit dan hormon, hormon dengan level tinggi bisa meningkatkan jumlah kandungan minyak pada kulit. Cobalah untuk menambah asupan sayuran dan stop untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak banyak (sperti gorengan misalnya).

Ketiga, Minumlah air putih minimal 2 liter per hari. Hal ini untuk menjaga kestabilan metabolisme tubuh Anda agar selalu tetap fit, karena hal ini akan membantu mengurangi jumlah kandungan flek hitam.

Keempat, Pastikan Anda menggunakan riasan (make up). Jika Anda adalah wanita, pastikan Anda menggunakan riasan (make up) yang tidak menyumbat pori-pori wajah dan 100% secara perlahan-lahan flek hitam Anda akan hilang.

Sekian informasi kecantikan yang saya berikan, Semoga Bermanfaat!