Hallo para pembaca… Pada postingan kali ini saya akan membagikan tips dan trik kepada anda agar hubungan anda dan pasangan bisa menjadi lebih harmonis dan bisa semakin mengerti karena hidup dengan adanya cinta pasti lebih indah.

Berikut beberapa tips untuk anda yang mungkin bisa membantu :

Kasih Tanpa Syarat :

Cintailah pasangan anda tanpa ada syart, jangan cintai ia karena ia kaya, pintar, cantik, baik, rajin, atau semacamnya karena artinya pada saat semua intensitas itu berkurang maka cinta anda terhadap pasangan pun berkurang. Jadi cintailah pasangan anda karena anda memang merasakan bahwa ia adalah yang terbaik untuk anda.

Terima Kekurangannya :

Jangan suka mengeluh tentang kekurangan nya yang membuat ia tertekan, karena tanpa ada kekurangan itu berarti ia lebih sempurna dan mungkin tidak akan memilih anda sebagai pasangannya karena akan ada lebih banyak pria yang akan mengejarnya dan mungkin tak akan memilih anda.

Waktu Terjadwal :

Bagilah waktu anda untuk fokus dengan pasangan karena dengan anda bisa membagikan waktu anda dengan pasangan maka pasangan pun merasa bahwa ia telah menjadi bagian dari hidup anda.

Perhatian Terfokus :

Berikan perhatian yang terfokus saat bersamanya untuk menunjukan bahwa ia penting dan benar bahwa ia adalah partner anda.

Kontak Mata :

Tataplah matanya dalam-dalam saat sedang berbicara dengannya.

Komunikasi Berkelanjutan :

Berkomunikasi secara rutin bisa menjaga hubungan anda dengan si dia dan bisa membantu hubungan anda menjadi lebih harmonis.

Sentuhan Bermakna :

Berikan ia sentuhan yang membuatnya merasa diperhatikan lebih. Seperti gandenglah tangannya saat jalan bersama.

Bergembira Bersama :

Pasangan yang sebenarnya mampu membuat anda bahagia, tetapi bukan berarti anda bahagia sedangkan ia tertekan atau sebaliknya tetapi anda dan ia harus bisa bahagia bersama. Lakukan lah aktifitas yang untuk dia dan anda menyenangkan.

Sering Berdoa Bersama :

Aktifitas bersama sang pasangan memang menyenangkan tapi luangkan lah waktu anda berdua untuk bisa mengingat bahwa semua hubungan anda karena adanya berkat Tuhan YME.

Sedikit tambahan bagi anda para pasutri, berikan kepuasan kepada pasangan anda itu penting. Bagi perempuan, berikan perhatian khusus kepada tubuh anda seperti perawatan vagina atau perawatan tubuh lainnya. Untuk pria jangan terlalu memikirkan nafsu sendiri, terkadang anda harus mengalah dan biarkan wanita yang memimpin jalannya permainan.

Sekian info yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih.šŸ˜€