Hallo para pembaca setia di wordpress. Pada postingan kali ini saya ingin membuat postingan ala anak “On the Spot” Kalau mereka kan 7 jenis, saya cuma 3, makanya jadi ikutin alanya anak “On the Spot” hehe…. Jadi kita cek aja nih, 3 gedung kantor termegah di dunia. Wow… B-)

Gedung pertama termegah di dunia adalah

1. Microsoft Office

Siapa yang tak kenal dengan perusahaan software terkenal microsoft office? Bahkan semasa kita kecil kita sudah belajar microsoft office disekolah.

Tak hanya sempat menyandang gelar sebagai orang terkaya di dunia kini kantor ini menjadi 1 dari tiga gedung kantor termewah di dunia.

Perusahaan yang membawa revolusi dalam dunia teknologi ini patut kita acungi 2 jempol atas kesuksesannya itu.

2. Kantor Apple

Kantor termegah kedua adalah kantor dari perusahaan terkenal yaitu perusahaan Machinthos yang berlogo Apple. Siapa yang tidak kenal dengan produk-produk keluarannya seperti iPod, iPad, iPhone, iMac, dan sebagainya?

Ternyata bukan hanya memperhatikan kenyamanan untuk pengguna dalam produk dan software keluarannya, perusahaan ini juga menunjang kenyamanan bekerja bagi karyawannya. Desain yang elegan dengan style yang minimalis ini ternyata menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Ternyata hal ini di tujukan agar para pekerja dapat terus mengembangkan dan berinovasi untuk kemajuan perusahaan.

3. McLaren

Siapa yang tak kenal dengan tim racing F1 yang satu ini. Tim balap yang telah banyak berkontribusi dalam dunia F1 ini ternyata memiliki kantor yang megah yang berbasis di Woking, Inggris. Tim ini memulai debutnya di GP Monaco pada awal Tahun 1966 dan sampai saat ini masih bersaing ketat dengan tim Ferrari yang berada di depannya dan bersaing dengan tim Williams yang masih meraih gelar tersukses dalam sejarah Formula F1 dan raihan 12 gelar pembalap dan 8 gelar konstruktor.

Tapi siapa sangka, dibalik semua kesuksesan yang telah mereka raih sampai saat ini, mereka memiliki cerita sedih dibalik itu. Pada tahun 2007 tim McLaren terkena diskualifikasi dari kejuaraan dunia konstruktor karena dinyatakan bersalah atas kepemilikan data mobil tim Ferrari.

Ya, semua inspirasi di buat di kantor ini.

Jadi tempat yang nyaman dapat mengembangkan inovasi dalam berkarya. Sekian yang dapat saya bagikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Terima kasih….😀