Nama Kotak memiliki arti empat sisi dan empat sudut yang bersatu menjadi bangunan kotak. Hal itu menggambarkan tentang empat orang yang berbeda tetapi bersatu dalam satu wadah musik.

Jadwal konser kotak 2011 lalu seluruh personil Kotak harus menghentikan aksi panggungnya, sedangkan para personil Kepolisian menggelar razia yang dilaksanakan kurang lebih 5 menit terhadap para penonton.

Usai pelaksanaan razia akhirnya kembali adrenalin penonton dipacu kembali oleh personil Kotak dengan hits Selalu Cinta.

Band beraliran rock Kotak didapuk jadi band pembuka konser Simple Plan. Konser yang sedianya digelar Januari mendatang itu diyakini bakal mengguncang Tanah Air dan karenanya Kotak sangat bangga bisa menjadi bagian dari konser besar itu.

Kotak  yang digawangi Tantri cs itu berjanji akan mempersembahkan penampilan yang tidak mengecewakan para penggemar Kotak maupun Simple Plan.

Jadi buat memenuhi tantangan ini, Tantri mempersiapkan diri dengan menghapal lagu yang akan dibawakannya dengan baik, maklum lagu yang akan dibawakannya adalah lagu terpopuler Simple Plan yang berjudul “Jet Leg”.

Grup band yang digandrungi kaula muda, yang banyak menyedot perhatian masyarakat, pada bulan Februari kotak akan tour untuk konser di berbagai tempat. Berikut ini jadwal konser band Kotak bulan februari 2012 :

  1. Tanggal 3-6 Februari 2012 di Timor Leste.
  2. Tanggal 9-12 Februari 2012 di Bali.
  3. Tanggal 17-20 Februari 2012 di Singapura.
  4. Tanggal 25 Februari 2012 di Kediri.
  5. Tanggal 28-29 Februari 2012 di Yogyakarta.

Album Kotak

  • The Dream Band “Delapan” (Desember 2004) – album kompilasi
  • Kotak (Juni 2005)
  • Kotak Kedua (Mei 2008)
  • Energi (November 2010)
  • Energi: Tendangan dari Langit (Agustus 2011)

Biodata kotak band, yang digawangi oleh Tantri CS, mampu menjadi band pembuka konser Band Simple Plan yang sukses.