Promotion Manager Polygon Cycle, Peter Mulyadi mengatakan sebanyak 150 model darisepeda Polygon yang terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2012 berbeda dari tahun sebelumnya, ini merupakan revolusi teknologi industri sepeda Indonesia yang disesuaikan untuk para pecinta sepeda di dalam negeri maupun luar negeri dan ini sudah mendapat respon yang positif saat mengikuti pameran EURO Bike beberapa waktu lalu.

Seperti Sepeda Wimcycle , sepeda Polygon juga jenis sepeda gunung yang banyak disukai oleh para pencinta sepeda.

“Dari peningkatan keunggulan, performa dan kualitas Polygon hadir sebagai nilai tambah pada seluruh model, ada khusus wanita, kita sempurnakan lagi, untuk remaja, dari segi umur,tinggi badan, gender, intinya kita mewadahi semuanya. Dan ini juga kita akan ekspor ke luar negeri atas nama Indonesia,” ujar Peter.

Lebih lanjut Peter mengatakan beberapa model sepeda Polygon telah dilakukan penyempurnaan teknologi suspensi FSS (Floating Suspension System) terutama pada model Collosus Aloy. Teknologi suspensi yang sudah terbukti unggul di berbagai lomba ini merupakan hasil rancangan khusus dari Polygon untuk sepeda yang menggunakan full suspension.

Teknologi Polygon masa kini FSS diterapkan pada deretan sepeda Polygon DH Series, FR Series, AX Series, TX Series dan SX Series,” katanya.

Dalam peluncuran tersebut, para pesepeda dapat merasakan kehebatan teknologi terbaru dari Polygon yang di rancang sepenuhnya oleh anak bangsa dan telah diuji dengan pengujian berstandar internasional.

Lepas dari launching PRODUK TERBARU SEPEDA POLYGON TAHUN 2012 ini, riset sederhana yang thingsbike lakukan mendapatkan bahwa polygon menduduki persepsi yang tinggi dan Model Sepeda Polygon oleh pecinta sepeda Nasional yang memanfaatkan mesin pencari (search engine) dengan kata kunci terkait produk sepeda nasional, dan beberapa produk sepeda ‘import’.